Rabu, 15 Juni 2016

Selain Nikita Mirzani, Inilah 11 Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra


Wanita tanpa bra, sepertinya ada yang kurang dengan penampilannya. Namun tidak demikian dengan beberapa selebritis Tanah Air. Mereka sering kedapatan tampil tanpa bra. Seperti yang terjadi pada Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Kemunculan Nikita Mirzani tanpa bra bahkan membuat publik heboh. Nikita Mirzani kembali bikin heboh karena tampilannya yang tanpa bra saat hadir di Mabes Polri, Jumat (15/4/2016) pagi. Bahkan aksi tanpa bra Nikita Mirzani berlanjut saat dirinya menghadiri fashion show 20 tahun Rinaldy A Yunardi berkarya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Keberanian Nikita Mirzani tanpa bra membuatnya menjadi pusat perhatian. Bahkan selain tanpa bra, Nikita Mirzani pun mengaku ia tak pakai celana dalam di acara yang digelar di mal tersebut.

“Bajunya memang kayak begini yah. Kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam,” terang Nikita Mirzani pada wartawan.

Namun selain Nikita Mirzani ada sederet artis Tanah Air yang tampil hot tanpa bra. Siapa saja artis tersebut? Berikut akan dikupas singkat oleh kampungheboh.blogspot.com

11 Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

1. Pevita Pearce

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Sama halnya Nikita Mirzani, artis cantik Pevita Pearce pun pernah tampil tanpa bra. Bahkan artis yang baru menjalani operasi pengangkatan tumor payudara tersebut tampil tanpa bra saat menghadiri gala premier film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2012 lalu. Pevita Pearce tampak seksi dengan balutan gaun hitam tanpa bra nya tersebut.

2. Julia Perez

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Julia Perez juga sering tampil tanpa bra seperti Nikita Mirzani. Bahkan artis yang kerap disapa Jupe tersebut kerap mengunggah penampilan seksinya yang tanpa bar di akun sosial medianya. Karena ini pula membuat Julia Perez menjadi bahan bully para hatersnya.

3. Agnez Mo

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Jika mendengar nama Nikita Mirzani tentu yang dibayangkan keseksian. Begitu pula dengan Agnez Mo. Penyanyi bersuara emas ini pun juga kerap tampil tanpa bra. Salah satunya saat Agnez merilis single internasionalnya, Coke Bottle. Di video tersebut Agnez terlihat seksi tanpa bra.

4. Fahrani

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Jejak Nikita Mirzani tanpa bra juga kerap dilakukan model seksi Fahrani. Bahkan jika kita membuka akun Instagramnya, maka banyak sekali foto yang diunggah Fahrani yang tampil tanpa bra.

Fahrani pun pernah kedapatan foto bareng dengan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Nikita Mirzani.

5.Kimberly Ryder

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Artis cantik Kimberly Ryder juga pernah tampil tanpa bra seperti Nikita Mirzani. Saat menghadiri Indonesia Movie Awards (IMA) 2013 lalu, Kimberly mengenakan gaun berwarna cream tanpa bra yang memamaerkan belahan dadanya.

6. Ariel Tatum

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Sama halnya Nikita irzani, Ariel Tatum juga sempat heboh karena foto topless yang tersebar di akun Instagramnya. Meski hanya terlihat bagian atas tubuh seksi Ariel Tatum, namun netter mengira bahwa Ariel Tatum tampil tanpa bra di foto tersebut.

7. Natha Narita

Artis Seksi Tampil Hot tanpa Bra

Memiliki payudara beukuran jumbo seperti yang dimiliki Nikita Mirzani, membuat Natha Naritha (Duo Racun) lebih nyaman berpergian meski tanpa bra. Sama halnya Nikita Mirzani, Natha pun secara terang-terangan mengakui jarang mengenakan bra saat keluar rumah. “Saya memang jarang pakai bra,” katanya belum lama ini.

8. Syahrini


Seperti Nikita Mirzani, penyanyi Syahrini juga sempat membuat heboh saat tampil mengenakan gaun panjang putih model mermaid. Yang menarik, bagian punggung Syahrini terbuka lebar. Tampak jelas punggungnya yang mulus dan bersih. Apakah dia tidak mengenakan bra saat itu? Soalnya momentum mengunggah foto ini bertepatan dengan hari anti bra sedua dunia alias no bra day pada Selasa (13/10/2015).

9. Tara Basro


Tara Basro pun kerap tampil tanpa bra seperti Nikita Mirzani. Bahkan penampilan seksi Tara Basro kerap diunggahnya di akun sosial medianya.

10. Tyas Mirasih


Artis seksi Tyas Mirasih juga sering tampil tanpa bra. Seperti halnya Nikita Mirzani, Tyas pun kerap mengunggah foto-foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Bahkan Tyas Mirasih pun harus menerima bullyan dari hatersnya karena foto seksi yang diunggahnya.

11. Manohara Odelia Pinot


Keseksian tubuh Manohara Odelia Pinot siapa yang meragukannya. Seperti halnya Nikita Mirzani, Manohara pun kerap tampil tanpa bra saat menghadiri suatu acara.

Baca juga : Apes Banget, Booking PSK Lewat Online, Malah Dapat Istri Sendiri

Disqus Comments